Cara Menggunakan Secreto Site di Instagram [Trends]

Aplimelta.com - Dalam Aplikasi Instagram, sekarang ini trending-trending nya menggunakan Secreto. Fitur ini memungkinkan kita menyelidiki apa yang di sukai oleh orang lain. dengan mengizinkan mereka bertanya kepada kita secara rahasia. begitupun nanti nama mereka juga tidak akan tercantum secara public. menarik kan cara menggunakan secreto site di instagram ini.

Sebelumnya secreto tidak terlalu populer, karena kalah saing dengan askfm dan sarahah yang banyak menggunakan nya di instagram. tetapi kemudian semakin lama secreto makin populer di kalangan pengguna medsos instagram.

Perbedaan secreto dengan sarahah hanya pada platfom yang di gunakan saja. secreto sendiri merupakan website, sedangkan askfm dan sarahah merupakan sebuah aplikasi.

Jika sobat penasaran cara menggunakan secreto untuk instagram. silahkan simak baik-baik, langkah yang akan saya bagikan di bawah ini.

Cara Menggunakan Secreto Site di Instagram


Cara Menggunakan Secreto Site di Instagram

Di sini, saya tidak akan memberikan tutorial menggunakan sarahah dan askfm ya bro. tetapi hanya untuk secreto site saja.

Langkah-Langkah :

  1. Pertama, sobat kunjungi situs Secreto https://secreto.site/id/register
  2. Setelah masuk ke halaman website, sobat lakukan pendaftaran dengan mengisi form yang ada. seperti negara, dan username.
  3. Kemudian tekan tombol masuk.
  4. Setelah itu sobat akan menemui halaman share. nah disana akan terdapat sebuah link. Salin link tersebut.
  5. Sekarang kamu masuk ke aplikasi instagram. klik menu "setting profile".
  6. Pada kolom situs web, sobat paste kan link dari secreto site di sini.
  7. Selesai.

Cara Kerja dari Secreto Site ini, jika ada followers atau orang lain mengunjungi halaman situs tersebut. mereka akan di rusuh memberikan pertanyaan kepada kamu. tetapi nama mereka akan di anonymous / di rahasiakan.

Itulah yang bisa saya bagikan. semoga bermanfaat bagi sobat semua. bila ada pertanyaan, tulis saja di komentar.