Cara Mengirim Selamat Ulang Tahun Otomatis di Facebook

Aplimelta.com - Memberikan selamat ultah kepada teman Facebook bisa di ibaratkan seperti di dunia nyata. walaupun begitu, cara ini masih terbilang tidak terlalu bagus. alangkah baiknya bila kita mengucapkan happy birthday secara langsung. tetapi, taukah kalian kalo di fb ternyata bisa mengirim selamat ulang tahun secara otomatis?

Dengan adanya fitur ini, kamu tidak perlu repot-repot menulis kata-kata untuk di ucapkan kepada teman facebook yang berulang tahun. karena dengan fitur serba otomatis ini, dapat mengirimkan selamat ultah dengan mudah. itu bisa, sobat lakukan jika pada saat hari tersebut ternyata lagi sibuk dan belum membuka fb.

Karena kalo sampai tidak mengirim ucapan, kayaknya bisa membuat mereka kecewa. jadi, solusi untuk mengatasi masalah tersebut dengan menggunakan metode yang akan saya share ini pastinya.

Bagaimana mungkinkah kamu tertarik memakai cara ini. jika iya, silahkan simak baik-baik tips & trick cara mengirim ucapan happy birthday di facebook secara otomatis ini.

Langsung saja deh ke topik pembahasan...

Cara Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Secara Otomatis di Facebook


Cara Mengirim Selamat Ulang Tahun Otomatis di Facebook

Dalam hal ini, metode yang akan di lakukan sangatlah mudah. kamu tidak akan dirusuh untuk memakai atau mempelajari kode-kode yang rumit apapun untuk membuatnya. karena ini juga dilaksanakan secara otomatis.

Langkah-Langkah :

  1. Pertama, silahkan sobat kunjungi situs web birthdayfb.com.
  2. Setelah masuk, tap toolbar yang ada di bagian sudut kanan atas. Hubungkan melalui akun facebook sobat.
  3. Lalu, jika sudah daftar menggunakan akun fb dan memberi izin akses terhadap situs birthdaypilot. kamu akan di perlihatkan antarmuka dari situs itu.
  4. Sekarang cari menu "Write Messages". setelah itu, isi kolom yang kosong dengan kata-kata indah yang ingin kamu sampaikan kepada teman facebook yg berulang tahun.
  5. Ketika sudah yakin, silahkan kamu klik Save.

Nah, mudah kan?

Nanti, saat ada friend fb kamu yang berulang tahun. maka secara otomatis akun facebook sobat akan mengirimkan pesan seperti yang telah di tuliskan di situs birthdayfb.

Itulah cara mengirim ucapan secara otomatis di facebook yang bisa saya bagikan. semoga bermanfaat bagi sobat semua. bila ada yang ingin di pertanyakan, tulis saja di kotak komentar.