5+ Tempat Mendarat Paling Berbahaya di PUBG Mobile

Aplimelta.com - Bermain PUBG Mobile kita harus hati-hati dalam mendarat untuk mencari lokasi Loot. Memang ada banyak sekali tempat turun di Game Survival ini. Namun, tahukah kamu kalo di PUBG ternyata ada beberapa tempat paling berbahaya?

Ada berbagai macam tempat mendarat yang paling Rame sering di datangi oleh pemain lain. Buat sobat yang ingin bermain sabar, santai dan hati-hati.

Disini saya ulas mengenai tempat teraman PUBG Mobile yang bisa jadi pilihan kamu mendarat.

Tempat Mendarat Paling Berbahaya di PUBG Mobile


Tempat Mendarat Paling Berbahaya di PUBG Mobile

#1. Pochinki

Semua dari kalian pemain game PUBG Mobile ini, pasti mengetahui tempat ini kan. Benar! Pochinki merupakan kota yang cukup besar, bahkan mungkin paling terbesar di Map Erangel Player Unknown's Battleground ini.

Walaupun besar, ketika kamu mendarat disini tidak bisa langsung mendapatkan senjata. karena dalam Pochinki persediaan loot di bagi rumah per rumah. jadi, untuk kalian pemain pemula hindari dulu tempat mendarat ini.

#2. School

Karena lokasi loot yang bagus berada di school. jadi, akan banyak musuh akan mampir ke lokasi ini. selain itu, tempat ini juga tidak terlalu besar seperti Pochinki. jadi, rasio untuk bertemu dengan pemain lain juga besar.

Maka dari itu, sebagai pemula hindari tempat mendarat yang berbahaya ini. jika, sobat ingin bermain PUBG Mobile secara Aman.

#3. Georgopol

Georgopol merupakan tempat loot yang paling rame selanjutnya. lokasi ini menjadi tempat favorit mendarat para player PUBG Mobile. terlebih pada tempat ini banyak loot dengan item level 3.

Dengan item senjata yang cukup bagus ini. resiko yang akan di terima juga lebih besar. banyak pemain akan kamu temukan, karna lokasi yang cukup kecil.

#4. Rozhok

Rozhok ini berdekatan dengan school. jadi, untuk para player yang turun di school mungkin juga akan berpindah ke rozhok. selain itu, tempat ini juga di apit oleh dua gunung. bisa di pastikan tempat yang strategis.

Hindari lokasi mendarat di sini. apalagi jika, kamu bermain solo.

#5. Sosnovka Military Base

Tempat Nge-loot dan mendarat paling berbahaya terakhir yakni military base. lokasi ini mungkin bisa di katakan paling lengkap untuk mendapatkan item dan senjata.

Selain itu, tempat ini juga juga berada di dalam satu pulau yang cukup besar. jadi, akan sangat jauh saat ada safe zone. terlebih juga, tempat ini juga favorit pemain PUBG Mobile. pasti rame!!

Itulah yang bisa saya bagikan. semoga bermanfaat bagi sobat semua. bila ada yang ingin di pertanyakan, tulis saja di kolom komentar.