7+ Aplikasi Musik Offline Gratis Terlengkap 2023

Aplimelta.com - Musik memang menjadi teman terbaik di kala kita sedang mengalami stress ataupun bosan. dengan musik perasaan kita bisa menjadi tenang. sejauh ini memainkan lagu di smartphone bila dibilang cukup mudah. hanya dengan bermodalkan hp android ataupun iOS saja sudah dapat memutar lagu kesukaan. Tetapi untuk sebagian besar aplikasi pemutar musik offline yang sudah menjadi bawaan masih kurang memadai dalam fitur yang telah di berikan.

Maka dari itu, kali ini saya akan membagikan rekomendasi aplikasi musik offline gratis terlengkap yang bisa kamu coba. dengan begitu, mendengarkan lagu kesukaan semakin nikmat dan nyaman. terelebih lagu tersebut adalah yang paling kita sukai.

Aplikasi Musik Offline Gratis Android


Aplikasi Musik Offline Gratis Android

1. BlackPlayer

BlackPlayer merupakan alat pemutar musik dengan tampilan antarmuka yang sederhana. dalam Aplikasi ini terdapat equalizer, widget, editor tag ID3, scrobbling, pilihan tema serta dapat memutar format file musik apapun.

Enaknya lagi dalam aplikasi musik offline gratis ini bebas dari iklan. sehingga saat menggunakan bisa sedikit lebih nyaman.

2. MediaMonkey

MediaMonkey adalah aplikasi pemutar musik gratis selanjunya yang memiliki banyak sekali fitur unggulan. misalnya saja kayak fitur Equalizer, audiobook, podcast serta dapat mengurutkan lagu (sort-by-type) sesuai komposer yang di inginkan.

Selain itu, ada juga fitur yang dapat memainkan lagu di komputer melalui wifi. cukup keren kan?

3. JetAudio

JetAudio adalah aplikasi pemutar musik yang cukup lama. selain itu, aplikasi pemutar ini memiliki fitur untuk membuat suara lagu menjadi lebih keras lagi. penggunaanya sama seperti equalizer, tetapi perubahan yang di tampilkan sedikit lebih jelas dari app music play lain.

4. AIMP

AIMP ini merupakan aplikasi pemutar musik gratis yang cukup canggih. pasalnya mereka bisa memainkan hampir semua format file musik yang ada. Selain itu, jika sobat bosan dengan interface default bisa merubah tema sesuai yang di inginkan.

5. Neutron Music Player

Neutron Music Player merupakan aplikasi musik offline terakhir. Appp katanya mempunyai fitur mesin rendering audio 32 / 64-bit. selain itu, banyak juga fitur lain yang mereka miliki. jadi, lebih menarik pastinya.

Kamu bisa mendapatkan semua pemutar musik di atas di google play store gratis.

Itulah yang bisa saya bagikan. semoga bermanfaat bagi sobat semua. bila ada yang ingin di pertanyakan, tulis saja di kolom komentar.