Cara Menyembunyikan Status Online Whatsapp tanpa Aplikasi

Aplimelta.com - Sobat bingung bagaimana cara menyembunyikan status online di wa biar saat sedang membuka aplikasi whatsapp dan orang lain melihat profil kita tapi masih dalam keadaan offline? Jangan khawatir deh karena disini admin akan memberikan tutorial panduan menghilangkan waktu online tersebut.

Aplikasi whatsapp semakin kesini banyak membuat gebrakan untuk memperbaiki dan mengembangkan produk mereka biar menambah banyak pengguna nya. Salah satu cara yang mereka tempuh yakni dengan mengupdate atau menambahkan fitur-fitur baru wa demi kemudahan dan kenyamanan pemakai nya biar interaksi lebih menyenangkan.

Salah satu fitur tersebut adalah dapat Mematikan Kode Online di whatsapp padahal kita sedang online atau fitur last seen. selain itu bila mensetting pengaturan ini, saat sobat sedang chattingan dengan orang lain bahkan bisa menghilangkan juga status Sedang Mengetik yang biasanya terlihat pada bar profil whatsapp kita.

Sepertinya cukup bermanfaat kan sobb?

Mungkin banyak Alasan kenapa harus menghilangkan Status Online di wa baik itu pada aplikasi GBWA atau di whatsapp plus. misal karena lagi sibuk dengan berbagai macam masalah maka sobat bisa mencoba cara menyembunyikan kata online di Whatsapp.

Okee gausahh lama-lama deh langsung tancap gass aja yah...

Cara Menyembunyikan Status Online dan Sedang Mengetik di Whatsapp


Cara Menyembunyikan Status Online Whatsapp tanpa Aplikasi

Perlu sobat ketahui terlebih dahulu, disini aplikasi yang akan Admin pakai merupakan app MOD yakni GBwhatsapp. Bila kalian saat ini sedang menggunakan Aplikasi Whatsapp Ori dari Google Play Store jangan berkecil hati karena memang belum ada fitur untuk cara agar tidak terlihat online di whatsapp.

Jadi bisa dibilang bahwa tutorial ini memakai Aplikasi Mematikan Kode Online di Whatsapp.

Langkah-Langkah:

  1. Pertama sobat instal dulu Aplikasi GBwhatsapp dan masuk menggunakan nomor telepon yang di pakai di whatsapp original. "Bila sobat ingin pindah dan memilih aplikasi MOD".
  2. Kalo sudah sukses login sekarang pada antarmuka aplikasi klik tombol titik tiga yang berada di pojok kanan atas, lalu pilih Privacy lanjut klik menu Hide Online Status.
  3. Pada langkah nomor 2 adalah setelan untuk menghilangkan status online.
  4. Sekarang cari opsi Writing Status lalu masuk ke opsi Hide for Contact.
  5. Pada nomor 4 ini fungsinya yakni mematikan fitur sedang mengetik di whatsapp.

Loh ternyata sangat simpel sekali ya?

Dalam Aplikasi gbwa ini tentunya masih banyak fitur-fitur yang masih bisa sobat gunakan dan paling keren fitur tersebut belum ada di whatsapp yang asli.

Mungkin segini dulu cara menyembunyikan status online dan sedang mengetik di whatsapp. bila ada kesulitan tanyakan saja di kolom komentar ya guys, semoga bermanfaat.